FOLLOW US:


Arema Siap Hadapi Semen Padang Dengan Kekuatan Penuh

27-10-2014 22:50

 | Thierry Gathuessi

Arema Siap Hadapi Semen Padang Dengan Kekuatan Penuh
Thierry Gathuessy © wearemania
Bola.netBola.net - Arema Cronus bakal tampil dengan kekuatan penuh saat menghadapi Semen Padang, lanjutan babak delapan besar kompetisi Indonesia Super League (ISL) musim ini, di Stadion Agus Salim, Padang, Rabu (29/10).

Hal tersebut, lantaran Arema bisa memainkan Thierry Gathuessi yang sudah bebas dari skorsing akumulasi kartu kuning. Selain itu, sejumlah pemain yang sempat cedera seperti Ahmad Bustomi dan Samsul Arif juga sudah tampil saat meladeni Persela Lamongan, pada Sabtu (25/10) malam lalu.

Tiga poin penuh, tentu saja dipatok Singo Edan- julukan Arema. Namun hasil imbang, juga mampu meloloskan Singo Edan ke semifinal. Skuad arahan Suharno tersebut, kini mengoleksi 10 poin.

Kemenangan diperlukan untuk memastikan posisi di klasemen akhir dan berguna untuk menentukan lawan di semifinal. Jika menang dari Kabau Sirah- julukan Semen Padang- maka Arema akan berhadapan dengan runner up Grup L.

"Saya optimis dengan kekuatan, teknik dan mental tim Arema. Tapi syaratnya, harus bermain sebagus mungkin," ujar Iwan Budianto, CEO Arema Cronus.

"Namun harus diakui, jika Arema mendapat ujian mental yang tidak ringan di pertandingan terakhir ini. Sebab, Semen Padang juga berkeinginan lolos," tambahnya.