FOLLOW US:


Arema Siapkan Kejutan Jelang Menghadapi Persela Lamongan

17-09-2019 23:46

 | Dimas Ardi Prasetya

Arema Siapkan Kejutan Jelang Menghadapi Persela Lamongan
Milomir Seslija © Bola.com/Vitalis Yogi Trisna

Bola.net - Milomir Seslija menegaskan tekad timnya meraih poin maksimal pada laga lanjutan Shopee Liga 1 musim 2019, kontra Persela Lamongan. Demi mewujudkan tekad timnya, Pelatih Arema FC ini menyiapkan kejutan khusus pada lawatan mereka tersebut.

"Kami akan menyiapkan sebuah kejutan bagi mereka," ucap Milo, sapaan karib Milomir Seslija.

"Kami memiliki beberapa rencana, yang selama ini belum pernah dilakukan, untuk pertandingan lawan Persela," sambungnya.

Arema sendiri akan menghadapi Persela pada laga pekan ke-19 Shopee Liga 1 musim 2019. Pertandingan -yang dijadwalkan bakal disiarkan langsung Indosiar- ini dijadwalkan bakal dihelat di Stadion Surajaya Lamongan, Jumat (20/09).

Saat ini, Arema berada di peringkat lima klasemen sementara dengan koleksi 27 poin dari 17 pertandingan. Sementara, Persela masih terpaku di peringkat 16 dengan raihan 16 angka dari 18 laga.

Simak artikel selengkapnya di bawah ini.

1 dari 1

Ubah Komposisi Tim?

Milo sendiri enggan membeber kejutan apa yang disiapkannya pada laga kontra Persela Lamongan. Namun, bisa jadi kejutan yang ia siapkan tersebut adalah perubahan komposisi pemainnya.

Tengara bahwa kejutan yang dimaksud Milo adalah perubahan komposisi tim muncul usai sesi latihan Arema yang dihelat di Lapangan Cakrawala Universitas Negeri Malang, Selasa (18/09). Pada sesi game latihan tersebut, pelatih asal Bosnia ini memainkan gelandang mudanya M. Rafli sebagai seorang penyerang.

Kendati di Arema selalu dipasang sebagai seorang gelandang, menjadi penyerang bukan hal anyar bagi Rafli. Di Timnas U-23, pemain berusia 20 tahun tersebut dipasang sebagai penyerang. Hasilnya, tak mengecewakan. Ia dua kali mencetak hat-trick kala dimainkan sebagai penyerang.

Ketika dimainkan sebagai penyerang pada sesi game Arema, Rafli pun tetap menunjukkan kualitasnya. Selain mencetak gol, kelincahannya membuka ruang membuat pemain-pemain Arema lainnya lebih leluasa mencetak gol.

(Bola.net/Dendy Gandakusumah)