FOLLOW US:


Arema Siapkan Perubahan Saat Lawan Persib

15-04-2018 07:48
Arema Siapkan Perubahan Saat Lawan Persib
Arema FC © Instagram/aremafcofficial

Bola.net - Asisten Pelatih Arema FC, Milan Petrovic tak mau anak asuhnya kembali mendapat hasil buruk di Go-Jek Liga 1 bersama Bukalapak. Karenanya, jelang laga kontra Persib Bandung Minggu , Milan menyiapkan sejumlah perubahan.

"Kami menyiapkan sesuatu yang baru jelang pertandingan. Ini adalah upaya kami untuk bisa mulai meraih kemenangan," ujar Milan.

Menurut Milan, Arema sudah menganalisa pertandingan-pertandingan yang telah mereka lakoni. Pelatih berusia 57 tahun ini menilai ada banyak segi positif yang telah ditunjukkan para penggawa Arema pada pertandingan-pertandingan tersebut.

"Seharusnya, paling tidak, kami sudah mengantongi enam poin. Namun, pada kenyataannya, saat ini kami baru mendapat satu poin. Karenanya, kami harus mencari cara untuk bisa mulai meraih kemenangan," tutur pelatih kelahiran Serbia ini.

Arema sementara terpuruk di dasar klasemen Liga 1 musim 2018 dengan koleksi satu poin saja dan membuat mereka dalam tekanan. Milan sendiri mengaku tak risau dengan tekanan tersebut.

Menurutnya, baik secara teknis, maupun nonteknis, timnya sudah siap menghadapi laga kontra Persib. "Saya harap tim ini bisa bermain bagus untuk suporter dan bisa meraih kemenangan pada pertandingan ini," tegasnya.