FOLLOW US:


Arema Tak Mau Remehkan Persela

19-05-2017 16:57
Arema Tak Mau Remehkan Persela
© perselafootball

Bola.net - Kendati di atas kertas memiliki skuat lebih mentereng, Arema FC tak mau jemawa kala menantang Persela Lamongan, di Stadion Surajaya Lamongan, Minggu (21/05). Arema FC menilai Persela memiliki kekuatan yang tak bisa dipandang sebelah mata.

Pelatih Arema FC, Aji Santoso menyebut rekor permainan Persela cukup mentereng. Apalagi, pada laga terakhir mereka, bertandang ke kandang Perseru Serui, mereka mampu mencuri satu poin. "Mereka juga mampu menang kala bertanding di kandang sebelumnya," tutur Aji.

Aji menyebut, Arema ekstra waspada dengan barisan penyerangan Laskar Joko Tingkir. Penyerang-penyerang tuan rumah dinilainya memiliki ketajaman yang berpotensi membahayakan timnya.

"Selain itu, sayap kiri mereka, Sadil Ramdani, merupakan pemain muda yang harus kita waspadai," tutur Aji.

Kendati Persela bukan tim enteng, Arema FC tetap optimistis dengan target mereka meraih poin pada laga ini. Aji menegaskan raihan poin dalam laga kontra Persela ini merupakan harga mati bagi timnya.

"Kita sudah kehilangan poin di kandang. Kita mencari poin pada pertandingan ini sebagai pengganti kehilangan tersebut," tandasnya. (den/asa) 

Rekomendasi Pilihan



Akses Bola.net melalui https://m.bola.net/ pada browser ponsel Anda.


Tag arema fc



Lihat Berita Bola Indonesia

- - -