FOLLOW US:


Arema Tegaskan Butuh Pemain Kelas Satu

12-11-2014 20:12
Arema Tegaskan Butuh Pemain Kelas Satu
General Manager Arema Cronus, Ruddy Widodo © wearemania
Bola.netBola.net - Mendatangkan pemain kelas satu jadi target manajemen Arema Cronus guna menghadapi persaingan di kompetisi Indonesia Super League (ISL) musim depan. Tidak hanya itu, melainkan tidak memperpanjang pemain yang kurang maksimal sepanjang kompetisi ISL musim ini.

"Arema akan mencari pemain terbaik lagi musim depan. Sebanyak 80 pemain lokal akan dipertahankan, yakni mereka yang masih memiliki potensi berkembang," terang General Manager Arema Cronus, Ruddy Widodo.

Diakui Ruddy, kemampuan para pemain Singo Edan- julukan Arema- musim ini menjadi sorotan. Hal tersebut, lantaran kemampuan yang terbatas dan ada beberapa yang mengalami penurunan performa di akhir musim.

"Bisa dikatakan, Arema penasaran. Sebab, dua musim berjuang demi gelar juara, nyatanya tidak terwujud. Itu menunjukkan bahwa kami belum begitu kuat. Semoga kami bisa mendapatkan pemain yang bisa melengkapi tim," sambung Ruddy.

Lebih jauh dikatakannya, para pemain dan ofisial saat ini tengah menjalani liburan. Namun, sudah diminta untuk kembali menjalani latihan rutin pada 1 Desember mendatang. Pada kesempatan tersebut, kemungkinan sudah kedatangan pemain rekrutan baru.

"Kami tidak buru-buru melakukan perpanjangan kontrak pemain. Sebab, semua kontrak pemain baru kedaluwarsa pada Februari 2015. Itu memang menjadi keputusan Arema mengontrak pemain minimal berdurasi 1,5 musim," pungkasnya.