Arthur Cunha Bidik Kemenangan di Markas Persija

Bola.net | 29 Maret 2018 18:49
Arthur Cunha (c) AremaFC
- Harus berlaga di kandang Persija Jakarta tak membuat Arthur Cunha da Rocha gentar. Bek tengah Arema FC ini menegaskan tidak risau kendati harus berlaga di bawah teror mental puluhan ribu suporter lawan.


Arema FC akan menghadapi Persija Jakarta pada laga kedua Go-Jek Liga 1 bersama Bukapak di Stadion Gelora Bung Karno Jakarta, Sabtu (31/03) lusa. Bermain di markas lawan, Arema FC tentu bakal berada dalam tekanan suporter tuan rumah.


"Tidak ada masalah bermain tandang. Semua sama saja. Bagi pemain profesional, bermain kandang atau tandang, tak ada masalah. Toh kami main di lapangan yang sama," ujar Arthur.


Kendati bermain tandang, Arthur menegaskan bahwa Arema tak menurunkan standar permainan yang selama ini dia pakai bersama Arema. Menurut pemain asal Brasil, mereka akan tetap mengincar tiga poin seperti laga biasanya.


"Kami harus siap main bagus dan mendapat kemenangan. Kami akan bekerja keras untuk meraih hal tersebut," tuturnya.


Arthur juga menegaskan bahwa kondisi mental para penggawa Arema sudah kembali pulih usai hanya bermain imbang melawan Mitra Kukar. Mereka kini kembali termotivasi untuk bisa memenangi pertandingan di kandang Persija.


"Motivasi ini ada di dalam diri pemain. Bukan di pelatih atau manajemen," tutup pemain yang pernah mengadu nasib di Manchester United tersebut. (den/asa)

Berita Terkait

KOMENTAR

BERIKAN KOMENTAR