FOLLOW US:


Arthur Cunha Ingin Arema Menangi Piala Gubernur Kaltim

13-02-2018 01:21
Arthur Cunha Ingin Arema Menangi Piala Gubernur Kaltim
Arthur Cunha © AremaFC

Bola.net - Hanya berstatus sebagai ajang pramusim tak membuat Arthur Cunha tak mematok target tinggi pada ajang Piala Gubernur Kaltim 2018. Pemain belakang Arema FC ini mengaku ingin membawa timnya menjuarai ajang tersebut.

"Kami berharap bisa bermain bagus dan meraih gelar juara pada ajang ini," ujar Arthur, pada Bola.net.

"Menurut saya, kami harus bisa juara pada ajang ini," sambung pemain asal Brasil ini.

Arthur mengaku bahwa ia paham bahwa turnamen ini sekadar ajang pramusim, momen untuk menyiapkan tim jelang berlaga di kompetisi resmi. Namun, menurut pemain berusia 28 tahun tersebut, bagi Arema ketika bermain dalam sebuah kompetisi atau turnamen sekalipun, kemenangan adalah harga mutlak.

"Saya rasa juga dengan kemenangan kami akan bisa memasuki kompetisi dengan lebih bagus lagi," tuturnya.

Arema saat ini tengah bersiap jelang berlaga dalam ajang Piala Gubernur Kaltim. Turnamen ini rencananya bakal dihelat pada 23 Februari sampai 3 Maret mendatang.

Selain Arema FC, turnamen ini diikuti tujuh tim lainnya. mereka adalah: Borneo FC, Mitra Kukar, Bali United, Persebaya Surabaya, Madura United, Persiba Balikpapan, dan Sriwijaya FC.

Dalam pembagian grup, Arema berada satu grup dengan Mitra Kukar, Borneo FC, dan Bali United. Grup ini akan dihelat di Samarinda.

Sementara itu, jelang ajang ini, Arthur mengaku tak memiliki persiapan spesial. Eks penggawa Mitra Kukar ini menegaskan persiapan timnya hanyalah agar bisa bermain sebaik mungkin, seperti yang mereka lakukan pada tiap ajang yang diikuti.

"Seperti pada semua pertandingan, kami mempersiapkan diri sebaik mungkin untuk bisa bermain bagus dan juara," ia menandaskan. (den/pra)