FOLLOW US:


Arthur Cunha Menilai Bhayangkara FC Tim Bagus

23-07-2019 12:21

 | Asad Arifin

Arthur Cunha Menilai Bhayangkara FC Tim Bagus
Arthur Cunha da Rocha. © Arema FC Official

Bola.net - Arthur Cunha da Rocha membeber analisisnya soal Bhayangkara FC yang akan menjadi lawan timnya. Pemain belakang Arema FC tersebut menilai, The Guardian merupakan tim yang sangat bagus.

"Bhayangkara adalah tim bagus. Mereka memiliki pemain-pemain yang sangat berkualitas. Kami harus sangat waspada ketika bertemu dengan mereka,"," ujar Arthur.

Arema akan menghadapi Bhayangkara pada laga pekan kesebelas mereka di Shopee Liga 1 2019 yang disiarkan Indosiar. Pertandingan ini bakal dihelat di Stadion Kanjuruhan Kabupaten Malang, Jumat (26/07) mendatang.

Dalam lga sebelumnya, kedua tim sama-sama harus menelan kekalahan. Arema kalah saat bertandang ke markas Madura United. Sementara, Bhayangkara harus bertekuk lutut kala menjamu Persipura Jayapura.

Saat ini, Arema berada di peringkat sepuluh klasemen sementara Shopee Liga 1 2019 dengan raihan 12 poin dari delapan pertandingan. Sementara, Bhayangkara berada di peringkat 10 klasemen dengan koleksi 15 poin dari 10 kali berlaga.

Apa kelebihan Bhayangkara yang menurut Arthur harus diwaspadai? Simak di bawah ini.

1 dari 2

Waspadai Skema Bola Mati

Menurut Arthur, di antara seluruh kelebihan mereka, ada satu hal yang menjadi kelebihan skuad Bhayangkara. Kelebihan tersebut, sambung pemain berusia 29 tahun, adalah skema bola mati The Guardian.

"Mereka punya pemain yang pintar dalam melepas sepakan bebas. Pemain mereka pun tinggi-tinggi. Kami harus sangat berhati-hati agar tak kebobolan," kata Arthur.

2 dari 2

Benahi Kesalahan

Lebih lanjut, Arthur mengaku tak ada hal spesial dalam persiapan timnya jelang laga kontra Bhayangkara FC. Pemain asal Brasil menyebut timnya hanya berupaya membenahi kesalahan-kesalahan yang mereka buat pada laga sebelumnya, kontra Madura United.

"Kami hanya mengoreksi kesalahan-kesalahan yang kami lakukan pada pertandingan terakhir, agar kami bisa mendapat poin pada pertandingan lawan Bhayangkara. Soal apa saja yang perlu dibenahi, saya ikut apa kata pelatih," tutur Arthur.