FOLLOW US:


Arthur Cunha Tak Mau Absen Terlalu Lama

19-05-2017 19:17
Arthur Cunha Tak Mau Absen Terlalu Lama
Arthur Cunha da Rocha © Fitri Apriani

Bola.net - Menderita cedera di tengah kompetisi membuat Arthur Cunha da Rocha. Palang pintu Arema FC ini menegaskan tak mau terlalu lama absen kala rekan-rekannya berupaya keras untuk memperbaiki posisi tim di klasemen sementara Liga 1.

Menurut Arthur, ia tak nyaman kala tak bisa bermain. Apalagi, saat ini timnya sedang berjuang keras memperbaiki posisi di papan atas. Kendati saat ini harus menepi, ia tak bisa berleha-leha. Pemain asal Brasil ini mengaku tetap bekerja keras untuk bisa lekas pulih dari cederanya.

"Saya ingin segera kembali bermain. Saya ingin bisa kembali memperkuat tim dan berjuang bersama teman-teman. Saya bekerja keras dan mengikuti sesi fisioterapi. Ini agar bisa lekas sembuh dan kembali bermain," ujar Arthur, pada Bola.net.

Arthur Cunha mengalami cedera usai bermain melawan Madura United di pekan lalu. Pemain berusia 27 tersebut cedera pangkal paha dan inflamasi di tendon perut.

Akibat cederanya ini, ia harus menepi pada laga kontra Persela Lamongan. Eks penggawa Mitra Kukar ini ditinggal di Malang karena masih harus memulihkan diri.

Tanpa Arthur, dan tandemnya juga Bagas Adi Nugroho, yang juga cedera, Arema FC harus menurunkan formasi darurat. Mereka berencana memasang duet Jad Noureddine dan Junda Irawan pada laga ini.

"Tak ada pilihan lain. Namun, kami yakin mereka berdua bisa tampil sesuai arahan kami," kata Pelatih Arema FC, Aji Santoso. (den/asa) 

Rekomendasi Pilihan



Akses Bola.net melalui https://m.bola.net/ pada browser ponsel Anda.





Lihat Berita Bola Indonesia

- - -