FOLLOW US:


Arti Berkumpul dengan Keluarga Bagi Komaruddin

20-06-2017 16:47
Arti Berkumpul dengan Keluarga Bagi Komaruddin
Komarudin © PT Liga Indonesia Baru

Bola.net - Libur lebaran yang diberikan oleh klub dimanfaatkan dengan baik oleh salah satu penyerang Persegres Gresik, Komaruddin. Ia mengisi libur dengan berkumpul bersama keluarga di kampung halamannya.

Bagi mantan pemain Persegres U-21 itu, bercengkrama bersama keluarga bisa mengembalikan motivasi dirinya. Apalagi, setelah mendapat hasil kurang memuaskan bersama Laskar Joko Samudro hingga pekan sebelas Liga 1 2017.

"Kumpul dengan keluarga sebelum kembali ke Gresik itu akan menambah semangat, karena dengan begitu, pikiran kita akan kembali normal lagi," ungkap Komar kepada Bola.net.

Menurut Komar, sejak bergulirnya Liga 1, dirinya memang belum punya kesempatan untuk bertemu dan berkumpul dengan keluarganya. Namun, ia tidak bisa berbuat banyak karena jadwal pertandingan memang cukup padat.

"Sudah resikonya begitu kan, soalnya kita sudah terikat kontrak dengan klub dan sudah bekerja, harus profesional," imbuh Komar.

Tapi, Komar tetap tidak lupa untuk menjaga kondisi fisik dengan tetap berlatih secara mandiri saat libur lebaran. Ia juga mengatur pola makan dan istirahat agar berat badannya tetap terjaga dan kondisinya benar-benar siap saat kembali ke tim.