FOLLOW US:


Aryn Williams Mengadopsi Cara Berlatih Bintang Premier League

10-10-2019 07:30

 | Ari Prayoga

Aryn Williams Mengadopsi Cara Berlatih Bintang Premier League
Gelandang Persebaya Surabaya, Aryn Williams (kanan) © Bola.com/Aditya Wany

Bola.net - Gelandang Persebaya Surabaya, Aryn Williams menambah porsi latihan di luar program yang diberikan tim pelatih. Dia berlatih secara mandiri setelah sesi latihan berakhir.

Seperti dalam latihan di Stadion Gelora Delta Sidoarjo, Rabu (9/10). Aryn berlatih crossing dan shooting ketika pemain yang lain sedang melakukan pendinginan atau cool down.

Namun, Aryn tidak sendirian, dia ditemani striker Persebaya, David Aparecido da Silva. Keduanya juga dibantu kapten tim Persebaya, Ruben Karel Sanadi.

Menurut gelandang asal Australia tersebut, latihan ekstra dilakukan untuk menambah kebugaran saat pertandingan. Utamanya, untuk menghadapi laga terdekat melawan Borneo FC.

”Itu bagus untuk dilakukan, untuk memastikan kebugaran di liga dan kami mendapatkan latihan yang cukup,” ungkap Aryn Williams kepada awak media.

Persebaya akan menghadapi Borneo FC, Jumat (11/10) besok. Laga tunda pekan ke-22 Shopee Liga 1 yang disiarkan Indosiar tersebut, akan berlangsung di Stadion Gelora Bung Tomo, Surabaya.

Scroll ke bawah untuk informasi selengkapnya ya Bolaneters

1 dari 1

Inisiatif Sendiri

Lebih lanjut, kata Aryn, penambahan porsi latihan tersebut dilakukan atas inisiatif sendiri. Dia mengadopsi cara bintang Premier League mempersiapkan diri.

”Kamu dapat melihat pemain terbaik di Premier League melakukan latihan tambahan setelah mereka menyelesaikan latihan dengan tim,” lanjut Aryn.

”Jadi itu bagus untuk mempersiapkan diri menghadapi pertandingan selanjutnya,” tegas mantan pemain Burnley tersebut.

(Bola.net/Mustopa El Abdy)