FOLLOW US:


Asep Berlian Ingin Madura United Tetap di Puncak

03-08-2017 16:19
Asep Berlian Ingin Madura United Tetap di Puncak
Madura United © Madura United

Bola.net - Gelandang Madura United, Asep Berlian menginginkan agar timnya tetap berada di puncak klasemen Liga 1. Asep pun bertekad untuk menyapu bersih setiap pertandingan yang akan dilalui oleh Laskar Sapeh Kerrap.

Menurut pemain asal Bogor tersebut, satu-satunya cara untuk bisa mempertahankan tahta sebagai pemuncak klasemen adalah memenangkan pertandingan, terutama saat menjamu Persela, Jumat (4/8) besok di Stadion Gelora Ratu Pamelingan.

"Untuk bertahan di puncak sampai kapan, pokoknya di setiap pertandingan harus memberikan yang terbaik, harus menang," ungkap Asep, Kamis (3/8).

Untuk menghadapi Persela, dia sudah belajar banyak saat bertandang ke Lamongan di awal putaran pertama. Terutama dalam mengawal bomber Laskar Joko Tingkir, Ivan Carlos yang sudah siap bermain.

"Untuk Ivan Carlos sendiri jadi acuan buat pemain, kita bisa lebih hati-hati lagi," imbuh mantan pemain Persik Kediri tersebut.

Tapi, Asep tetap menganggap semua pemain Persela berbahaya. Sehingga, semua pemain layak untuk diwaspadai karena punya kualitas yang bagus.