FOLLOW US:


Badai Cedera Penyebab Kekalahan Madura United

21-04-2017 22:35
Badai Cedera Penyebab Kekalahan Madura United
Gomes de Oliveira © ISC

Bola.net - Madura United tampil di luar rencana tim pelatih dalam pertandingan melawan Persela Lamongan. Hasilnya, Laskar Sapeh Kerrab dipaksa menyerah 2-0 di Stadion Surajaya, Lamongan, Jumat (21/4) malam.

Menurut Pelatih Madura United, Gomes de Oliviera penyebab mereka tidak bisa tampil sesuai rencana karena beberapa pemain kunci mengalami cedera seperti Fabiano Beltrame dan Redouane Zerzouri yang harus ditarik keluar.

"Jadi kita kurang satu untuk pergantian yang kita rencanakan tidak bisa kita lakukan dan itu biasa terjadi di suatu pertandingan," ungkap Gomes usai pertandingan.

Gomes menyebut pergantian itu sangat merugikan Madura United. Sebab mengganti Fabiano dan Redouane tidak masuk dalam bayangan dirinya. Tetapi ia mengakui Persela bermain fight dan membuat kaget pemainnya.

"Persela tampil lebih garang, lebih fight, sampai tim kita, pemain kita kaget dengan semangat pada waktu rebut bola," imbuh Gomes.

Sehingga ke depan Madura United akan berbenah terutama untuk bisa mengimbangi permainan tim yang memiliki motivasi tinggi agar yang terjadi di Stadion Surajaya, Lamongan tidak terulang lagi di kemudian hari.

"Perjalanan masih jauh, kita harus perbaiki, kalau kita ketemu tim yang punya motivasi tinggi, kita harus imbangi agar tidak kalah permainan," tandasnya. (top/asa)