FOLLOW US:


Bahagianya Diego Assis Usai Jalani Latihan Dengan Madura United

14-08-2019 00:31

 | Dimas Ardi Prasetya

Bahagianya Diego Assis Usai Jalani Latihan Dengan Madura United
Diego Assis © Bola.com/Aditya Wany

Bola.net - Gelandang anyar Madura United Diego Assis mengaku senang akhirnya bisa berlatih dengan rekan-rekan barunya di skuat Laskar Sape Kerrab.

Diego meneken kontrak untuk gabung Madura United pada hari Senin (12/08/2019) kemarin. Sehari kemudian, atau hari Selasa (13/08/2019). Ia langsung gabung latihan di tim besutan Dejan Antonic tersebut.

Latihan perdana itu begitu berkesan bagi pemain asal Brasil tersebut. Pasalnya ia mendapat sambutan hangat dari Greg Nwokolo cs.

"Semua menyambut saya dengan ramah. Mereka bilang, 'Welcome, Diego'. Saya bahagia akhirnya bisa berlatih untuk Madura United. Ini adalah awal bagi saya kembali ke Indonesia," buka Diego.

1 dari 2

Senang Bisa Kembali

Indonesia memang bukan negara yang asing bagi Diego. Sebelumnya ia pernah memperkuat Persela Lamongan.

Setelah membela Persela, ia sempat berkarir di Arab Saudi. Meski demikian kenangannya bermain di Indonesia sulit dilupakannya.

"Selalu menyenangkan bisa kembali di Indonesia. Bergabung Madura United juga membuat saya banggu karena banyak pemain bagus di sini. Mereka semua pemain berkualitas," puji Diego.

2 dari 2

Kerja Keras

Pemain berusia 31 tahun itu mengungkapkan dirinya sudah berbincang dengan pelatih Madura United, Dejan Antonic. Dia mengaku diminta membantu tim menambah kekuatan di putaran kedua Shopee Liga 1 2019. Ia pun siap memenuhi permintaan itu dan akan bekerja keras untuk membantu tim barunya meraih trofi juara.

"Coach Dejan berbicara banyak sama saya. Dia orang yang baik dan ramah. Dia termasuk pelatih yang bagus dan meminta saya bekerja keras untuk Madura United," tutur Diego.

"Saya siap membantu pelatih dan teman-teman di Madura United. Kami semua punya target dan tim ini sekarang di jalur juara. Saya dan semua pemain akan bekerja keras," ujarnya.

Saat ini Diego Assis tak akan bisa langsung dimainkan oleh Madura United. Pasalnya ia baru akan bisa dimainkan di putaran kedua kompetisi Shopee Liga 1 2019.

(Bola.com/Aditya Wany - Ditulis pada 13 Agustus 2019)