FOLLOW US:


Bakal Hadapi Tekanan Bobotoh, Maman: Saya Sudah Biasa

12-07-2016 20:10
Bakal Hadapi Tekanan Bobotoh, Maman: Saya Sudah Biasa
maman abdurrahman © Antok
Bola.netBola.net - Bek Persija Jakarta, Maman Abdurrahman tak khawatir dengan tekanan suporter Persib Bandung, Bobotoh. Bagi Maman, tekanan dari suporter merupakan hal biasa pada setiap pertandingan.

Laga antara Persija kontra Maung Bandung sendiri merupakan lanjutan dari kompetisi Indonesia Soccer Championship (ISC) A. Partai klasik tersebut akan tersaji di Stadion Gelora Bandung Lautan Api (GBLA), Bandung, Sabtu (16/7) mendatang.

"Lawan siapapun dan dimanapun akan selalu ada tekanan dari suporter lawan. Tapi itu merupakan bagian dalam pertandingan yang membuat pertandingan itu semakin menarik," ujar Maman saat dihubungi Bola.net, Selasa (12/7).

Laga melawan Persib akan menjadi pertandingan spesial bagi bek 34 tahun ini. Pasalnya, Maman pernah berbaju Maung Bandung pada 2008 hingga 2013.

Maman menyadari, dia akan mendapatkan tekanan luar biasa dari Bobotoh. Mengingat kedua tim memiliki rivalitas yang sangat tinggi.

"Rivalitas antara kedua tim ini akan selalu terjadi dimanapun dan kapanpun. Kedua tim ini adalah tim besar yang mempunyai suporter fanatik, dan kedua tim ini letaknya tidak berjauhan," pungkas bek asal Jakarta ini.