FOLLOW US:


Bali United Bakal Tantang PSS Sleman

15-03-2017 18:05
Bali United Bakal Tantang PSS Sleman
Bali United © Bali United

Bola.net - Bali United terus memanasi mesin mereka jelang berlaga di kompetisi Liga 1. Sebagai salah satu bentuk persiapan mereka, Serdadu Tridatu bakal menghadapi PSS Sleman di Stadion Maguwoharjo, Minggu .

Menurut CEO Bali United, Yabes Tanuri, uji coba ini berawal dari undangan PSS Sleman, beberapa waktu lalu. Mendapat undangan ini, manajemen Bali United merespon positif dan langsung mempersiapkan diri.

"Tentu kami sangat menyambut baik ajakan tim PSS untuk melakukan uji coba dengan kami. Setelah kami diskusikan dengan tim pelatih, kami putuskan untuk menerima undangan mereka," ujar Yabes.

Yabes sendiri menilai ajang uji coba ini merupakan kesempatan berharga bagi anak asuhnya. Karenanya, ia meminta agar timnya memanfaatkan uji coba ini sebaik mungkin.

"Kami berharap tim bisa menjadikan uji coba ini sebagai ajang mempersiapkan diri sebelum bergulirnya kompetisi mendatang," tuturnya.

Uji coba kontra PSS Sleman ini dipastikan bukan menjadi satu-satunya uji coba yang bakal dilakoni Bali United jelang Liga 1. Skuat besutan Hans Peter Schaller tersebut juga rencananya akan melakoni beberapa pertandingan uji coba lagi.

Sementara itu, Schaller membeber targetnya pada laga ini. Pelatih asal Austria ini berharap timnya bisa menunjukkan hasil latihan mereka.

"Kami ingin melihat sejauh mana para pemain bisa menerapkan sistem permainan yang sudah kami latih dalam sebulan terakhir," tandas Schaller.