FOLLOW US:


Bali United Berupaya Perpanjang Kontrak Comvalius

12-10-2017 16:51
Bali United Berupaya Perpanjang Kontrak Comvalius
Sylvano Comvalius © Bali United

Bola.net - Manajemen Bali United berusaha untuk memperpanjang kontrak penyerang andalannya, Sylvano Comvalius. Namun, mereka tak akan memaksakan hal itu bisa terlaksana jika kontrak tersebut membutuhkan dana besar melebihi anggaran.

Comvalius merupakan pemain penting bagi Serdadu Tridatu (julukan Bali United). Sebab, pesepakbola asal Belanda itu berperan besar dalam kesuksesan Bali United berada di papan atas Liga 1 musim 2017.

Comvalius sendiri baru bergabung dengan Bali United jelang bergulirnya kompetisi Liga 1. Namun begitu kompetisi berakhir, maka berakhir pula masa kontrak pemain berusia 30 tahun tersebut.

"Ya kami berusaha untuk melakukannya, tapi kami tidak bisa melakukan itu terlalu berlebihan karena kami itu bergerak sesuai budget. Masalah janji manis itu belakangan," ujar CEO Bali United, Yabes Tanuri.

"Kalau memang cocok harganya, semuanya baik dan sesuai skema pelatih kita perpanjanglah. Tapi semua tetap sesuai budget," sambung pria berkacamata ini.

Hingga pekan ke-28 Liga 1, Comvalius telah mencetak 30 gol bagi Bali United. Jumlah itu separuh dari total jumlah gol yang diperoleh
Serdadu Tridatu sampai saat ini yakni 64 gol.

Bali United sendiri saat ini membayangi Bhayangkara FC di posisi dua klasemen sementara Liga 1. Dari 28 laga, pasukan Widodo C Putro itu mengemas 55 poin, empat angka di bawah Bhayangkara FC. (fit/asa)