FOLLOW US:


Bali United Harus Bekerja Keras Kalahkan PSMS

24-03-2018 22:10

 | Stefano Lilipaly

Bali United Harus Bekerja Keras Kalahkan PSMS
Nick van der Velden berjibaku melawan pemain PSMS. © ist

Bola.net - Salah satu tim unggulan di Liga 1 2018, Bali United harus bekerja keras di laga pertama mereka saat menjamu PSMS Medan di kandangnya pada Sabtu (24/3) malam WIB. Laga tersebut akhirnya berhasil dimenangkan Bali United dengan skor tipis 1-0 kendati banyaknya peluang yang tercipta.

Bali United menekan sejak menit awal. Pada menit ketiga, gol Demerson umpan Irfan Bachdim dianulir wasit karena dinyatakan offside. Namun, PSMS membalas. Pada menit ketujuh, kesalahan bek Ahn Byung-keon sempat membuat tim tamu berpeluang mencetak gol.

Hingga menit ke-25, setidaknya lima peluang dimiliki tim tuan rumah. Seperti tendangan bebas Fadil Sausu menit ke-18, tembakan Byung-keon menit ke-20, dan tendangan jarak jauh Stefano Lilipaly menit ke-25.

Tekanan terus diberikan Bali United. Tim asuhan Widodo Cahyono Putro itu menggempur pertahanan PSMS. Berbagai peluang dikreasi, namun tak ada gol yang tercipta hingga babak pertama berakhir.

Di babak kedua, tim Serdadu Tridatu tidak mengurangi tekanan ke tim lawan. Pada menit ke-46, Lilipaly hampir mengubah skor jika saja tembakannya tak membentur tiang gawang PSMS yang dikawal Abdul Rohim.

Dalam durasi dua menit, menit ke-56 hingga 58, Bali United bertubi-tubi melakukan serangan dengan melepas tembakan. Gawang PSMS akhirnya bobol pada menit ke-56. Umpan silang mendatar Nick Van Der Velden disontek Lilipaly.

PSMS pun sejatinya bukan tanpa perlawanan, tim asuhan Djajang Nurdjaman tersebut terbukti beberapa kali hampir mencetak gol karena kelengahan barisan pertahanan Bali United yang terlalu fokus menyerang. Hingga akhir laga, skor tak berubah 1-0 untuk kemenangan Bali United.

Sumber: bola.com(bola.com/dre)