FOLLOW US:


Bali United Kalah di Uji Coba Jelang Lawan Tampines

11-01-2018 01:09
Bali United Kalah di Uji Coba Jelang Lawan Tampines
Bali United © Bali United Twitter

Bola.net - Bali United menggelar uji coba jelang laga melawan Tampines Rovers di babak play off Liga Champions Asia. Namun, pada laga uji coba tersebut, tim berjuluk Serdadu Tridatu tersebut justru menelan kekalahan.

Tim yang menjadi lawan uji coba Bali United adalah PSIS Semarang. Melawan tim yang berstatus promosi Liga 1 tersebut, Bali United kalah dengan skor 1-0 pada laga di Stadion Kapten I Wayan Dipta, Rabu (10/1) kemarin.

Satu-satunya gol yang terjadi pada laga ini dicetak oleh Hari Nur Yulianto di babak kedua. Gol yang bersarang di gawang Wawan Hendrawan terjadi lewat skema serangan balik.

Meskipun menelan kekalahan, Bali United tidak begitu saja langsung panik. Pelatih Widodo C. Putro tetap bersikap tenang atas hasil minor yang diraih oleh timnya saat berjumpa PSIS Semarang.

Menurut Widodo, pihaknya mendapatkan beberapa pelajaran penting dari laga ini. Selain itu, eks pelatih Persegres tersebut melihat Fadil Sausu dan kolega bermain cukup bagus dalam hal penguasaan bola dan usaha menjaga ritme permainan.

"Saya cukup yakin hasil melawan PSIS tidak akan membuat mental pemain drop. Saya optimis para pemain akan tampil maksimal pada waktunya," kata Widodo dikutip dari situs resmi klub.

Pasca uji coba melawan PSIS, Widodo tidak akan menggelar uji coba lagi. Bali United akan langsung fokus menatap laga melawan Tampines yang akan digelar pada 16 Januari mendatang di Stadion Kapten I Wayan Dipta.