FOLLOW US:


Bali United Siap Lepas Pemain Untuk Indonesia Selection

09-01-2018 19:48
Bali United Siap Lepas Pemain Untuk Indonesia Selection
Bali United © Bali United Twitter

Bola.net - Bali United siap melepas pemainnya ke Indonesia Selection, meski sebenarnya membutuhkan tenaga mereka untuk berjuang pada playoff Liga Champions Asia (LCA) 2018. Hal itu ditegaskan oleh sang pelatih, Widodo Cahyono Putro.

Indonesia Selection akan menjalani laga uji coba melawan Islandia di Stadion Maguworajo, Sleman, Kamis (11/1/2018). Di sisi lain, Bali United bakal tampil pada babak play-off LCA melawan tim dari Liga Singapura, Tampines Rovers di Stadion I Wayan Dipta, Selasa (16/1/2018).

Hal ini tentu menjadi dilema tersendiri bagi Bali United. Namun terkait hal tersebut, Widodo mengaku tak bisa berkomentar terlalu jauh. "Kami belum tahu ada pemanggilan, jadi kami tidak bisa menjawab. Tapi kalau memang ada, ya silahkan," ujar Widodo.

Saat ditegaskan apakah akan melepas pemainnya jika dipanggil timnas, Widodo memastikan tak akan menahan anak asuhnya bergabung dengan skuat Merah Putih. Sebab, pelatih berusia 47 tahun ini tak mau klubnya sampai berkonflik dengan federasi.

"Kalau tidak dilepas gimana, nanti berantem kami," tegasnya.

Kemudian, ketika disinggung apakah dirinya sudah menyiapkan pengganti bagi pemain-pemain yang dipanggil timnas, Widodo mengaku tak bisa menjawabnya secara pasti. Sebab, pelatih asal Cilacap ini masih harus menunggu surat pemanggilan resmi dari PSSI.

"Kita tunggu ya suratnya. Jangan berandai andai juga, kita tunggulah," Widodo mengakhiri.