FOLLOW US:


Bali United Telan Empat Kekalahan Secara Beruntun

11-05-2018 20:47
Bali United Telan Empat Kekalahan Secara Beruntun
Bali United © Bali United Official

Bola.net - Bali United belum beranjak dari momen buruk yang sedang dialami. Serdadu Tridatu menelan kekalahan saat berjumpa Mitra Kukar, Jum'at (11/5) malam. Ini menjadi kekalahan keempat Bali United secara beruntun.

Bali United berjumpa Mitra Kukar di pekan kedelapan Go-Jek Liga 1 bersama Bukalapak di Stadion Aji Imbut.

Fadil Sausu dan kolega memulai laga dengan cara yang buruk. Mereka langsung kebobolan saat laga baru masuk menit ke-5 dari aksi Septian David Maulana yang menyambut umpan dari Dedi Hartono. Mitra Kukar pun tampil penuh percaya diri.

Mitra Kukar mampu menambah keunggulan pada menit ke-31. Dedi Hartono kembali punya peran penting lewat assist yang dia sodorkan. Kali ini, assist Dedi mampu diselesaikan dengan apik oleh Fernando Rodriguez.

Tiga menit sebelum babak pertama usai, Fernando kembali mencetak gol. Bomber asal Spanyol kali ini menceploskan bola ke gawang usai menyambut umpan Danny Guthrie. Mitra Kukar unggul 3-0 saat babak pertama berakhir.

Keunggulan tersebut membuat Naga Mekes bermain lebih santai pada babak kedua. Bayu Pradana dan kolega lebih nyaman memainkan bola di lini tengah dan coba untuk mengatur tempo lebih pelan.

Sementara, Bali United coba menekan dengan memasukkan beberapa amunisi baru seperti Miftahul Hamdi. Pergantian yang terbukti cukup jitu. Sebab, Hamdi punya andil untuk membawa timnya memperkecil margin skor.

Pada menit ke-76, Hamdi melepas umpan yang diselesaikan dengan baik oleh Stefano Lilipay. Tapi, hingga laga berakhir, tidak ada tambahan gol yang bisa dicetak oleh Bali United. Mereka harus pulang dengan kekalahan 3-1.

Ini adalah kekalahan keempat beruntun yang dialami pasukan Widodo C. Putro. Berikut hasil empat pertandingan terakhir Bali United.

  • 25/04/18 Bali United 1 - 3 Global Cebu

  • 30/04/18 PS TIRA 2 - 1 Bali United

  • 05/05/18 Bali United 3 - 4 Sriwijaya

  • 11/05/18 Mitra Kukar 3 - 1 Bali United

Susunan Pemain:

Mitra Kukar (4-4-2): Gerri Mandagi; Zulchrizal Abdul Gamal, Dedy Gusmawan, M. Leal, Roni Rosadi; Dedy Hartono, D. Guthrie, Bayu Pradana, Septian David; Andre Agustiar, F. Rodriguez.

Pelatih: Rafael Berges Marin

Bali United (4-3-3): Wawan Hendrawan; Dias Angga, Demerson, Ahmad Agung, Ricky Fajrin;; Fadil, M. Krkotic, M. Taufiq, Stefano Lilipaly; Ilija Spasojevic, Yabes Roni.

Pelatih: Widodo C Putro