FOLLOW US:


Bangganya Harry Maguire Gabung Manchester United

05-08-2019 19:49

 | Serafin Unus Pasi

Bangganya Harry Maguire Gabung Manchester United
Harry Maguire © MUFC Official

Bola.net - Harry Maguire merasa sangat gembira usai menuntaskan kepindahannya ke Manchester United. Ia mengaku sangat bangga bisa memperkuat tim sekaliber Setan Merah.

Pada hari Senin (5/8/2019), Manchester United resmi mengumumkan pembelian ketiga mereka di musim panas ini. Mereka resmi mendatangkan bek Leicester City, Harry Maguire.

Bek berusia 26 tahun ini sejatinya sudah dikejar oleh Setan Merah sejak musim lalu. Namun sang bek baru bergabung dengan Setan Merah hari ini dengan mahar 80 juta pounds.

Maguire merasa sangat gembira menjadi bagian dari Manchester United. "Kepindahan ini benar-benar luar biasa," ujar Maguire kepada situs resmi Manchester United.

Baca komentar lengkap sang bek di bawah ini.

1 dari 3

Tidak Sabar

Setelah resmi diperkenalkan sebagai pemain baru United, Maguire mengaku tidak sabar untuk membela Setan Merah.

Ia ingin segera tampil di atas lapangan bersama dengan para punggawa Setan Merah yang lain.

"Bergabung dengan klub besar seperti Ini adalah momen yang sangat membanggakan bagi diri saya. Saya sudah tidak sabar untuk memulai segalanya bersama tim ini."

2 dari 3

Rumah Baru

Maguire mengaku bahwa ia selalu terkesan ketika harus bermain di Old Trafford saat masih bermain untuk Hull City dan Leicester City.

Maguire mengaku selalu terkesan dengan atmosfer yang dimiliki Old Trafford sehingga ia tidak sabar merasakan itu lagi sebagai pemain United.

"Pertandingan pertama saya musim lalu yaitu bermain di Old Trafford, dan saya selalu menantikan bermain di sini saat di Premier League. Dahulu Old Trafford menjadi stadion tandang saya, namun ini adalah rumah saya sekarang." tandasnya.

3 dari 3

Berpeluang Debut

Maguire sendiri nampaknya tidak perlu waktu lama untuk menjalani debut bersama Manchester United.

Ia berpeluang debut saat Manchester United menjamu Chelsea di akhir pekan ini pada pekan pertama EPL.