FOLLOW US:


Bantah Tuduhan Vigit Waluyo, Persija Keluarkan 4 Sikap Penting

25-01-2019 20:06
Bantah Tuduhan Vigit Waluyo, Persija Keluarkan 4 Sikap Penting
Muhammad Rafil Perdana © Fitri Apriani

Bola.net - Tersangka kasus pengaturan skor, Vigit Waluyo menyebut Persija Jakarta kemungkinan telah diatur untuk menjadi juara Liga 1 2018. Mendengar kabar tersebut, tim ibu kota geram.

Persija melalui Chief Operating Officer (COO)-nya, Muhammad Rafil Perdana menuntut Vigit untuk meminta maaf. Pasalnya, tuduhan tersebut tak berdasar dan Vigit dianggap hanya mencari kambing hitam dengan memfitnah Persija.

"Apa yang dikatakan saudara Vigit Waluyo jelas-jelas telah melukai hati para pemain Persija Jakarta dan The Jakmania yang sepanjang musim 2018 telah mencurahkan segenap tenaga dan energinya untuk bekerja keras dalam memenangkan pertandingan demi pertandingan. Khususnya untuk the Jakmania, mereka bahkan rela mengeluarkan effort yang lebih karena pada Musim 2018, Persija jarang sekali bermain di Jakarta sebagai tuan rumah. Kami, justru lebih banyak bermain di luar Jakarta meski berstatus sebagai tuan rumah," ujar Rafil di Office 8, Jakarta, Jumat (25/1/2019).

"Melihat fakta fakta tersebut, maka pernyataan yang diucapkan oleh Saudara Vigit adalah tendensius dan tidak berdasar. Kami berpendapat Saudara Vigit terkesan ingin mencari kambing hitam dan melakukan pembenaran atas kesalahan yang dia lakukan, karena pada saat ini dia sudah ditetapkan sebagai tersangka pada dugaan kasus suap yang menimpanya. Sehingga ucapannya yang tidak berdasar tersebut dapat menimbulkan stigma negatif di masyarakat dan merugikan klub kami," tambahnya.

"Kalau saudara Vigit mengatakan klub yang main di awal dan akhir sebagai tuan rumah bisa disetting sebagai juara, mari kita review lagi jadwal pertandingan Persija pada Liga 1 tahun 2018," lanjut Rafil.

Baca halaman berikutnya ya Bolaneters.