FOLLOW US:


Banur Takut PSIS Jadi Korban Kebangkitan Persija Jakarta

14-09-2019 20:53

 | Serafin Unus Pasi

Banur Takut PSIS Jadi Korban Kebangkitan Persija Jakarta
PSIS Semarang © Bola.com/Vincentius Atmaja

Bola.net - Pelatih PSIS Semarang, Bambang Nurdiansyah mewaspadai kebangkitan Persija Jakarta, calon lawan timnya pada pekan ke-18 Shopee Liga 1 2019 yang disiarkan Indosiar. Kedua tim akan bentrok pada Minggu (15/9) besok, di Stadion Patriot Chandrabhaga, Bekasi.

Kewaspadaan Banur, sapaan akrab Bambang Nurdiansyah dikarenakan tim ibu kota saat ini tengah terpuruk lantaran belum menemukan performa terbaiknya. Kondisi itu pula yang membuat Persija masih terjebak di zona degradasi dengan mengumpulkan 14 poin dari 15 laga.

Banur pun meyakini bila tim berjuluk Macan Kemayoran itu bisa bangkit kapan saja. Termasuk saat menjamu timnya.

"Saya takut lawan Persija yang sekarang. Macan Kemayoran lagi luka dan marah. Bahaya ini tim. Yang saya takuti itu kebangkitan mereka, suporter juga berikan tekanan, justru ini yang saya takutkan," ujar Banur saat sesi konferensi pers jelang laga di Stadion Patriot, Sabtu (14/9).

Baca halaman berikutnya ya Bolaneters

1 dari 1

Incar Kemenangan

Kendati demikian, Banur menegaskan bila timnya sudah siap tempur menghadapi Persija. Target mencuri poin pun diusung Mahesa Jenar, julukan PSIS.

"Mau bagaimana pun saya selalu siap untuk bisa meraih kemenangan pada pertandingan ini," imbuh mantan pelatih Persita Tangerang ini.

Adapun, pertandingan besok merupakan laga putaran kedua Liga 1 musim ini. Sebelumnya pada putaran pertama yang berlangsung di Stadion Moch. Soebroto, Magelang, PSIS menang dengan skor 2-1.

(Bola.net/Fitri Apriani)