FOLLOW US:


Banyak Gangguan, Bhayangkara FC Tetap Incar Kemenangan di Markas Persebaya

08-12-2019 03:07

 | Asad Arifin

Banyak Gangguan, Bhayangkara FC Tetap Incar Kemenangan di Markas Persebaya
Bhayangkara FC © Bola.com/Yoppy Renato

Bola.net - Gelandang Bhayangkara FC, Teuku Muhammad Ichsan, mengamini pernyataan pelatih Paul Munster bahwa timnya mendapat banyak gangguan saat melakoni sesi latihan resmi di Stadion Gelora Bung Tomo.

Namun, situasi tersebut dinilai tak akan memengaruhi maupun mengubah target Bhayangkara FC dalam lawatan ke markas Persebaya. Kata dia, The Guardian tetap mengincar kemenangan.

"Seperti yang dibicarakan pelatih, banyak gangguan saat kami datang ke sini," jelas T.M Ichsan.

"Tetapi kami datang bukan untuk kalah, kami harus berusaha menang dan kami tetap fit untuk laga besok," tegasnya.

Sebelumnya, pelatih Bhayangkara FC, Paul Munster mengeluhkan pelayanan dari panpel Persebaya. Seperti, pendingan ruangan atau AC yang tidak menyala di ruang ganti, hingga gangguan di lapangan ketika latihan resmi.

Scroll ke bawah untuk informasi selengkapnya ya Bolaneters

1 dari 1

Punya Modal Apik

Dari sisi persiapan, pemain asal Aceh tersebut menegaskan bahwa timnya sangat siap. Pihaknya cukup percaya diri karena Bhayangkara FC tak terkalahkan dalam delapan laga terakhir.

"Sebelum hadapi Persebaya kami tidak terkalahkan dalam delapan pertandingan. Ini hal yang positif untuk kami," jelasnya.

Bhayangkara FC akan menantang Persebaya di Stadion Gelora Bung Tomo, Surabaya, Minggu (8/12/2019). Laga tersebut merupakan partai pekan ke -31 Shopee Liga 1 2019.

(Bola.net/Mustopa El Abdy)