FOLLOW US:


Barcelona Ternyata Tidak Berminat kepada Willian

09-04-2020 15:40

 | Serafin Unus Pasi

Barcelona Ternyata Tidak Berminat kepada Willian
Willian © AP Photo

Bola.net - Rumor ketertarikan Barcelona terhadap Willian nampaknya tidak lebih dari sekedar omong kosong. Juara bertahan La Liga itu diberitakan sama sekali tidak tertarik merekrut winger milik Chelsea tersebut.

Seperti yang sudah diketahui, masa depan Willian saat ini diselimuti awan kelabu. Kontrak sang winger di London Barat akan berakhir di musim panas nanti dan hingga saat ini belum ada titik temu dalam proses negosiasi kontraknya.

Sejumlah klub diberitakan mengamati situasi Willian tersebut. Salah satunya Barcelona yang sudah terang-terangan mendekati sang winger sejak dua tahun yang lalu.

Namun Sport mengklaim bahwa Willian ternyata tidak masuk dalam rencana transfer Barcelona di musim panas nanti. El Blaugrana diberitakan tidak akan bergerak untuk mendapatkan jasa sang winger.

Simak situasi transfer Willian di bawah ini.

1 dari 3

Ditolak Setien

Menurut laporan tersebut, Pelatih Barcelona saat ini, Quique Setien diberitakan tidak terlalu tertarik mendatangkan sang winger.

Setien menilai bahwa sang winger memang memiliki kemampuan yang apik. Namun saat ini ia sudah berusia 32 tahun dan performanya mulai menunjukkan tren penurunan.

Dengan situasi itu, Willian hanya bisa berkontribusi dalam jangka waktu yang pendek sehingga Setien menolak ide merekrut sang winger.

2 dari 3

Fokus Target Lain

Menurut laporan tersebut, Setien sudah menginstruksikan kepada manajemen Barcelona untuk fokus ke target transfer mereka yang lain.

Sejauh ini ada dua nama yang ingin diboyong Setien. Mereka adalah bintang PSG, Neymar dan bintang Inter MIlan, Lautaro Martinez.

Kedua penyerang itu diberitakan memiliki mahar transfer yang selangit, sehingga Barca akan memfokuskan seluruh dana mereka untuk dua transfer tersebut.

3 dari 3

Bertahan di Inggris

Willian sendiri diberitakan saat ini lebih prefer untuk bertahan di Inggris.

Keluarganya sudah betah tinggal di London, sehingga ia akan mencari klub lain yang bersedia menampungnya.

(Sport)