FOLLOW US:


Barito Putera Pinang Kiper Timnas U-23

10-11-2014 18:43

 | Teguh Amiruddin

Barito Putera Pinang Kiper Timnas U-23
Teguh Amiruddin © wearemania

Bola.net - Barito Putera dipastikan mendapatkan tambahan amunisi untuk menghadapi musim kompetisi depan. Laskar Antasari -julukan Barito- telah mengikat kesepakatan dengan Teguh Amiruddin, kiper Timnas Indonesia U-23 pada ajang Asian Games 2014 silam.

"Betul, kita memang telah bersepakat dengan Teguh Amiruddin," ujar Manajer Barito Putera, Hasnuryadi Sulaiman, pada Bola.net.

"Dia akan menjadi salah satu penjaga gawang kita musim depan," sambungnya.

Nama Teguh sendiri akhirnya dipilih manajemen Barito Putera melalui pertimbangan yang matang. Penjaga gawang kelahiran Malang, 21 tahun silam ini, menyisihkan dua nama lain Shahar Ginanjar dan Rivki Mokodompit.

Dengan bergabungnya Teguh, saat ini Barito Putera memiliki tiga penjaga gawang. Dua nama lain yang berdiri di bawah mistar gawang Barito adalah Aditya Harlan dan Joko Ribowo.

Musim lalu, Barito Putera memiliki empat penjaga gawang. Selain Joko Ribowo dan Aditya Harlan, tercatat pula nama Dedi Iman dan Syamsidar.

Musim lalu, prestasi Barito Putera bisa dikatakan tak mengkilap. Mereka mengakhiri musim dengan menempati posisi ketujuh klasemen Grup Barat. Anak asuh Salahudin ini meraih 22 poin dari 20 kali berlaga.  (den/dzi)