FOLLOW US:


Barito Putera Rekrut Tiga Pemain Baru

12-11-2014 20:51

 | Oktovianus Maniani

Barito Putera Rekrut Tiga Pemain Baru
Okto Maniani © ist

Bola.net - Barito Putera terus aktif dalam menyusun kerangka tim jelang kompetisi Indonesia Super League musim depan. Usai memboyong Teguh Amirudin, Laskar Antasari -julukan Barito Putera- juga telah meminang tiga pemain lain, salah satunya Oktovianus Maniani.

"Kita juga telah memastikan bergabungnya Okto Maniani dan Defri Rizky dan Edy Gunawan," ujar Asisten Manajer Barito Putera, Syarifuddin Ardasya, pada Bola.net.

"Mereka akan menjadi tulang punggung tim ini pada musim depan," sambungnya.

Sebelumnya, Barito dipastikan telah meminang Teguh Amiruddin untuk memperkuat sektor penjaga gawang. Teguh merupakan eks penggawa Perseru Serui yang juga berstatus penjaga gawang Timnas U-23.

Selain itu, Barito juga telah mengikat Hansamu Yama Pranata dan Paulo Oktavianus Sitanggang. Dua nama ini merupakan mantan penggawa Timnas U-19 yang meraih gelar juara AFF U-19 2013 silam.

Musim lalu, prestasi Barito Putera bisa dikatakan tak mengkilap. Mereka mengakhiri musim dengan menempati posisi ketujuh klasemen Grup Barat. Anak asuh Salahudin ini meraih 22 poin dari 20 kali berlaga. (den/dzi)