FOLLOW US:


Barito Putera Tak Ingin Sekedar Menang Saat Lawan Arema

10-01-2018 16:30
Barito Putera Tak Ingin Sekedar Menang Saat Lawan Arema
Yunan Helmi © Dendy Gandakusuma

Bola.net - Barito Putera tak sekadar mengincar kemenangan dalam laga uji coba kontra Arema FC. Laskar Antasari, julukan Barito Putera, memiliki target khusus pada laga uji coba yang direncanakan bakal dihelat akhir pekan ini.

Barito Putera dijadwalkan bakal menghadapi Arema FC pada laga uji coba pramusim. Pertandingan ini bakal dihelat di Stadion Gajayana Malang, Minggu .

"Kami berencana akan mencoba semua pemain pada pertandingan ini. Kami ingin mencoba sejumlah komposisi pemain," ujar Asisten Pelatih Barito Putera, Yunan Helmi.

Selain ingin menjajal beragam racikan komposisi, Yunan menyebut ada target lain yang ingin dicapai Barito pada pertandingan ini. Ia ingin melihat kondisi dan kesiapan Samsul Arif dan kawan-kawan usai melakoni pemusatan latihan di Kota Batu.

"Kami ingin melihat sejauh mana kondisi dan kesiapan pemain terjun pada Piala Presiden," tuturnya.

Saat ini, Laskar Antasari menggelar pemusatan pelatihan (TC) di kompleks Kusuma Agro, Kota Batu. Agenda yang dimulai pada Selasa (10/01) ini direncanakan akan berakhir pada Minggu mendatang.

Sementara itu, Asisten Manajer Barito Putera, Syarifuddin Ardasa, menegaskan Barito tak semata mengincar kemenangan pada pertandingan lawan Arema. Senada dengan Yunan, menurutnya, yang terpenting pada pertandingan lawan Arema adalah kesempatan untuk menjajal semua pemain mereka.

"Kami ingin melakukan eksperimen dengan beberapa komposisi dan mematangkan yang sudah ada," tutupnya.