FOLLOW US:


2 - 2

Kompetisi: Liga Indonesia Liga 1 2018
Tanggal: 22 July 2018
Kick-off: 18:30

Barito Putera vs Persib Bandung Berakhir Imbang 2-2

22-07-2018 20:49
Barito Putera vs Persib Bandung Berakhir Imbang 2-2
Ezechiel Ndouassel © PT Liga Indonesia Baru
Bola.net - Persib Bandung meraih satu poin di lawatan ke markas Barito Putera di pekan ke-17 Gojek Liga 1 bersama Bukalapak. Persib bisa menahan imbang Barito Putera dengan skor 2-2 pada laga di Stadion 17 Mein, (22/7) malam WIB.

Persib sejatinya punya kans bagus untuk bisa menang. Tim arahan Roberto Carlos Mario Gomez tersebut sempat unggul 1-2 dari gol Oh Onkyun dan Ezechiel N'Douassel. Tapi, Barito Putera terhindar dari kekalahan dari gol Ady Setiawan pada menit ke-89.

Jalannya Pertandingan

Laga berjalan dengan tempo yang cepat. Baik Persib maupun Barito Putera saling membalas serangan. Jual beli peluang pun langsung tersaji sejak menit awal. Pada menit ke-12, sepakan keras Mathias Cordoba bisa ditepis oleh M. Natsir.

Persib membalasnya pada menit ke-28 dari aksi Ghozali Siregar. Mantan pemain Persegres Gresik tersebut menerima umpan dari Ezechiel. Tapi, eksekusinya lewat sepakan akrobatik masih belum mengarah ke sasaran dengan baik.

Gagal mencetak gol, Ghozali membuat assist pada menit ke-43. Sepakan pojok yang dia lepas mampu dikonversi jadi gol lewat sundulan Oh Inkyun. Persib pun unggul lebih dulu atas tuan rumah.

Tapi, Persib gagal mempertahankan skor tersebut hingga babak pertama usai. Pada menit 45+3, Barito Putera membalas dari skema yang sama yakni sepak pojok. Rizky Pora melepas umpan yang sundul oleh Aaron Evans. Skor berubah menjadi imbang 1-1.