FOLLOW US:


Barito Putera vs Persija Jakarta: Jaga Momentum

28-05-2018 13:55

 | Mantecon

Barito Putera vs Persija Jakarta: Jaga Momentum
Persija Jakarta © Fitri Apriani

Bola.net - Persija Jakarta akan menghadapi Barito Putera di pekan ke-11 Gojek Liga 1 bersama Bukalapak pada hari Rabu (30/5) mendatang. Dalam laga itu, Persija diminta untuk bisa menjaga momentum.

Saat ini Persija Jakarta tengah dalam kepercayaan diri yang tinggi. Kepercayaan diri tinggi yang sedang dimiliki Persija terjadi setelah mereka mampu mengalahkan Persipura Jayapura dengan skor 2-0 pada pertandinan pekan ke-10. Kemenangan itu menyudahi dua kekalahan beruntun Marko Simic dkk. di pentas Liga 1.

"Ketika meraih kemenangan pasti (motivasi tim) lebih bagus. Akan tetapi, kami harus tetap konsentrasi seperti sebelum meraih kemenangan lawan Persipura," kata Teco seperti dikutip situs resmi klub, Senin (28/5/2018).

Teco menyebut timnya sudah belajar banyak dari dua kekalahan beruntun yang sebelumnya dialami Persija. Pelatih berpaspor Brasil itu pun berharap anak asuhnya bermain seperti lawan Persija ketika bertandang ke markas Barito Putera nanti.

"Saya kira tim ini sudah banyak belajar dari kekalahan sebelumnya di mana kecolongan pada awal-awal laga. Hal itu terlihat ketika kami menghadapi Persipura di mana kami tampil bagus. Jadi, kami harus tetap seperti itu ketika berjumpa Barito," ucap Teco.