FOLLOW US:


Baru Datang, Pelatih Persebaya Yakin Kondisi Alie Sesay Lebih Bagus

12-06-2021 01:06

 | Richard Andreas

Baru Datang, Pelatih Persebaya Yakin Kondisi Alie Sesay Lebih Bagus
Ali Sesay saat dikenalkan sebagai pemain FK Sabail © alie_sesay1 (Instagram)

Bola.net - Satu persatu pemain asing Persebaya Surabaya terus berdatangan. Setelah Taisei Marukawa dan Jose Wilkson, giliran Ali Sesay yang merapat ke Kota Pahlawan, Jumat (12/06/2021) malam.

Namun, meski datang belakangan, mantan bek Leicester City tersebut diyakini kondisinya lebih bugar. Sebab Ali Sesay masih belum terlalu lama berhenti bermain.

Sebelum gabung Persebaya, Alie Sesay masih bermain untuk klub Azerbaijan, FK Sabail. Aji juga terus memantau kondisi yang bersangkutan.

"Saya sudah komunikasi dengan dia, komunikasi intens saya jaga sama dia komunikasi sangat bagus," kata pelatih Persebaya, Aji Santoso

"Bahkan mungkin kondisi Alie lebih bagus daripada Wilkson, karena baru bulan kemarin dia selesai kompetisi," imbuhnya.

"Yang terpenting dia menjaga kondisinya dan mengembalikan top performance kondisi fisiknya dia tidak terlalu sulit," pesan Aji.

Scroll ke bawah untuk informasi selengkapnya ya Bolaneters!

1 dari 1

Menunggu Bruno Moreira

Namun, meski pemain asing perlahan komplet, Aji belum berencana menggelar uji coba dalam waktu dekat ini. Sebab, dia masih menunggu pemain asing keempat, Bruno Moreira Soares.

"Terakhir pemain datang Bruno (Moreira), kalau memang iya nanti akan kita lakukan uji coba antara 18-19 (Juni) lawan tim yang low dulu," jelasnya.

Bruno Moreira sendiri saat ini masih menjalani karantina mandiri di Jakarta. Dia tiba di Indonesia pada Selasa (08/06/2021) kemarin.

(Mustopa Elabdy/Bola.net)