FOLLOW US:


Baru Saja Terpilih, Ratu Tisha Sudah Diperingatkan Ketum PSSI

08-07-2017 22:17
Baru Saja Terpilih, Ratu Tisha Sudah Diperingatkan Ketum PSSI
Sekjen PSSI, Ratu Tisha. © Fitri Apriani

Bola.net - Edy Rahmayadi memperingatkan Sekretaris Jendral (Sekjen) PSSI yang baru, Ratu Tisha Destria agar bisa menjalin komunikasi yang baik khususnya dengan para jurnalis. Jika tidak, dia nantinya bisa dilengserkan dari jabatannya.

Tisha baru saja terpilih menempati posisi Sekjen PSSI. Perempuan berusia 32 tahun itu menggantikan posisi yang sebelumnya ditinggalkan oleh Ade Wellington.

Ade sendiri mundur setelah banyak mendapat keluhan dari para jurnalis. Mereka mengeluhkan sikap Ade yang susah untuk dihubungi.

Penunjukan Tisha juga dikhawatirkan tidak memecahkan masalah komunikasi tersebut. Pasalnya, saat masih bertugas di Indonesian Soccer Championship (ISC) sebagai Direktur Kompetisi, Tisha juga dikenal susah dihubungi.

"Kita bikin bisa. Dia adalah yang terbaik dari yang baik. Bukan yang kemarin itu tidak baik, tapi dia (Tisha) yang terbaik dari yang baik," ujar Edy di Stadion Patriot, Bekasi, Sabtu (8/7/2017).

Edy menegaskan, jika Tisha tidak bisa menunaikan tugasnya, nanti pasti akan ada peringatan. Jika tetap tidak bisa memperbaiki kinerjanya, maka tidak ada pilihan selain mencari Sekjen baru.

"Kalau tidak bisa ada peringatan pertama, peringatan kedua, ketiga sudah mulai dipanggil, dan yang keempat ya rapat exco lagi," tegas Edy.