BASRI Pertanyakan KLB PSSI di Surabaya

20-01-2015 21:23
BASRI Pertanyakan KLB PSSI di Surabaya
Eddy Sofyan © Eggi Paksha

Bola.net - Ketua Umum Badan Sepak Bola Rakyat Indonesia (BASRI), Eddy Sofyan mempertanyakan keputusan PSSI menggelar Kongres Luar Biasa (KLB) PSSI di Surabaya. KLB PSSI ini akan digelar pada Sabtu (18/4) mendatang.

"Kenapa harus di Surabaya? Kenapa tidak pula di Papua? Seolah, ini memberikan jalan bagi salah satu calon. Tapi, saya tidak ingin berburuk sangka," kata Ketua Umum Badan Sepak Bola Rakyat Indonesia (Basri), Eddy Sofyan.

"Padahal, pemain-pemain tenar dan berbakat, banyak lahir dari Papua. Saya rasa, jika di Papua akan banyak mendapatkan dukungan dari masyarakat," imbuhnya.

Meski demikian, Eddy menambahkan, KLB PSSI diharapkan bisa melahirkan Ketum dan pengurus PSSI yang mampu untuk memimpin organisasi.

Khususnya, dilanjutkan Eddy, untuk meraih prestasi yang lebih baik lagi dari kepengurusan saat ini, dan untuk prestasi Timnas Indonesia. Selain itu, diingatkan Eddy, untuk tidak hanya fokus di level senior, namun usia muda.

"Perubahan harus terjadi. Tapi, saya apresiasi para pengurus sekarang setelah apa yang mereka sudah kerjakan dan perjuangannya. Saya inginkan, pengurus akan datang bisa berbuat dan menghadirkan prestasi agar dapat membanggakan bangsa dan negara," pungkasnya.  (esa/dzi)

Rekomendasi Pilihan



Akses Bola.net melalui https://m.bola.net/ pada browser ponsel Anda.





Lihat Berita Bola Indonesia

- - -