FOLLOW US:


Batal Kontrak Monchare, Persebaya Gaet OK John

27-01-2014 11:21

 | Onorionde Kughegbe

Batal Kontrak Monchare, Persebaya Gaet OK John
Daniel Monchare sempat meneken kontrak dengan Persebaya © Fafa Wahab

Bola.net - Kebersamaan Daniel Monchare dengan Persebaya hanya seumur jagung. Belum juga merasakan atmosfer sepakbola Indonesia, Monchare harus terdepak oleh Onorionde Kughegbe John alias OK John.

Kabar yang diterima oleh wartawan, manajemen Persebaya tak akan berlama-lama menggunakan tenaga Monchare. Rencananya, dalam pekan ini, pemain belakang kelahiran Kamerun ini bakal didepak dari tim asuhan Rahmad Darmawan.

"Dari hasil evaluasi, kami memutuskan untuk memulangkan Daniel Monchare," ucap Direktur Utama PT Mitra Muda Inti Berlian, Diar Kusuma Putra. Informasinya, pemulangan bek berusia 32 tahun ini dilakukan dalam beberapa hari ke depan.

Alasan pemulangan Monchare memang tak disampaikan secara gamblang oleh pria berkacamata tersebut. Diar hanya menyebut bahwa Monchare terkendala problem administrasi. "Ada masalah administrasi yang membuatnya tak bisa tampil di kompetisi," tutur Diar.

Sebagai pengganti, Persebaya sudah menyiapkan mantan pemain Persiwa Wamena OK John. John sudah bergabung dengan tim asuhan Rahmad Darmawan dalam kurun waktu lebih dari sepekan. Rencananya, keputusan untuk mengikat John dilakukan pekan ini.

"Untuk siapa pemain yang menjadi pengganti Monchare, secepatnya akan kami umumkan," tutup Diar. (faw/pra)