FOLLOW US:


BBM Naik, Semen Padang Janji Pertahankan Harga Tiket

18-11-2014 21:07
BBM Naik, Semen Padang Janji Pertahankan Harga Tiket
Semen Padang tak akan naikkan harga tiket. © Eggi Paksha
Bola.netBola.net - Pemerintahan Joko Widodo dan Jusuf Kalla, secara resmi telah menaikkan harga Bahan Bakar Minyak (BBM) bersubsidi, sejak Senin (17/11) malam. Kondisi tersebut,membuat suporter Semen Padang merasa khawatir adanya peningkatan dalam harga tiket penjualan pertandingan kandang ,di kompetisi Indonesia Super League (ISL) musim depan.

Kini, harga tiket untuk kelas VIP di jual sebesar Rp 100 ribu. Kemudian tiket kelas menengah, Rp 55 ribu dan tiket termurah di jual dengan harga Rp 30 ribu.

Untungnya, Direktur Umum PT Kabau Sirah Semen Padang (KSSP), Erizal Anwar, menegaskan bakal berjuang kuat untuk tidak meningkatkan harga penjualan tiket.

"Kami ingin mengajak fans Semen Padang untuk memenuhi Stadion Haji Agus Salim. Untuk itu, tim manajemen akan berusaha untuk tidak menaikkan harga tiket," katanya.

"Kami masih terus melakukan pembahasan dengan manajemen. Sebab, saya tidak bisa memutuskan secara sepihak. Misalnya saja, di babak delapan besar kemarin, tidak ada kenaikan harga tiket. Insya Allah, kenaikan BBM ini juga tidak akan mempengaruhi. Sebab, kami ingin meningkatkan antusiasme penonton untuk hadir ke lapangan," pungkasnya.