FOLLOW US:


Begini Kesibukan Indra Kahfi di Tengah Penundaan Kompetisi

18-11-2020 02:50

 | Ari Prayoga

Begini Kesibukan Indra Kahfi di Tengah Penundaan Kompetisi
Skuat Bhayangkara FC © Fitri Apriani

Bola.net - Stoper sekaligus kapten Bhayangkara FC, Indra Kahfi membeberkan aktivitasnya selama penundaan Shopee Liga 1 2020. Indra tetap menjaga kondisi dengan berlatih secara mandiri.

Seperti diketahui, komoetisi Liga 1 2020 ditunda hingga 2021 mendatang. Rencananya kompetisi kasta tertinggi itu akan dilanjutkan pada Februari.

"Selama libur aktivitasnya ya gym, sepeda, berenang dan fun football," katanya seperti dilansir laman resmi klub, Selasa (17/11/2020).

Selain berlatih, dia juga fokus mengurus bisnis bersama istrinya. Indra punya usaha coffee shop di dekat kediamannya yang dirintis sejak Maret lalu.

Scroll ke bawah untuk informasi selengkapnya ya Bolaneters

1 dari 1

Usulan Indra Kahfi

Terkait kelanjutan Shopee Liga 1 2020, Indra menyarankan agar dihentikan saja. Dengan begitu, federasi hingga klub bisa fokus untuk menyiapkan kompetisi baru.

"Lebih baik dipertimbangkan untuk mempersiapkan liga atau kompetisi baru, ketimbang meneruskan liga tahun ini," lanjut Indra.

"Jika dimulai musim baru, target pribadi saya adalah membantu Bhayangkara untuk memperbaiki peringkat dibanding musim lalu," tandasnya.

(Bola.net/Mustopa El Abdy)