FOLLOW US:


Bejo Sugiantoro Berpisah Dengan Persik Kediri

03-10-2017 19:19
Bejo Sugiantoro Berpisah Dengan Persik Kediri
Bejo Sugiantoro © Fafa Wahab

Bola.net - Kebersamaan Persik Kediri dengan Bejo Sugiantoro resmi berakhir. Bejo memilih tak melanjutkan tugasnya sebagai juru taktik tim Macan Putih yang akan mengarungi babak play off Liga 2 yang akan berlangsung sejak 8 hingga 17 Oktober 2017.

Kabar tersebut dibenarkan oleh Bejo Sugiantoro saat dikonfirmasi Bola.net. Legenda hidup Persebaya tersebut memutuskan untuk memenuhi panggilan kursus kepelatihan lisensi B AFC yang jadwalnya bersamaan dengan babak play off.

"Karena ada panggilan kepelatihan B AFC dan berbarengan dengan jadwal play off, saya menyampaikan kepada manajemen" ungkap Bejo kepada Bola.net, Selasa (3/10).

"Solusinya seperti apa akhirnya dicari jalan tengah dan dicari pelatih baru," imbuh Bejo.

Sementara setelah tak lagi menangani Persik Kediri, Bejo berpesan agar mantan anak asuhnya selalu semangat meski ada pergantian pelatih. Serta tetap bekerjasama dengan baik untuk mempertahankan Macan Putih di kasta kedua Liga Indonesia.

"Semoga pemain tetap enjoy dengan suasana baru, pelatih baru, membawa Persik tetap bertahan di Liga 2 untuk babak play off besok," pungkasnya.