FOLLOW US:


Bejo Sugiantoro Puas Dengan Permainan Persik Kediri

17-06-2017 23:58
Bejo Sugiantoro Puas Dengan Permainan Persik Kediri
Bejo Sugiantoro © Fafa Wahab

Bola.net - Pelatih Persik Kediri, Bejo Sugiantoro puas dengan penampilan anak asuhnya saat bertamu ke markas Persebaya Surabaya dalam uji coba bertajuk Anniversary Game di Stadion Gelora Bung Tomo, Sabtu (17/6).

Menurut Bejo, Slamet Sampurno cs sudah bermain sesuai dengan apa yang ia harapkan. Sebab seminggu sebelum melangkah ke Surabaya, pihaknya sudah mempersiapkan tim dengan perencanaan yang cukup matang.

"Kita sudah setting line up kita seperti apa, rencana main seperti apa, sudah berjalan sesuai dengan apa yang saya kasih," ungkap Bejo Sugiantoro usai pertandingan.

Legenda Persebaya Surabaya itu juga menegaskan bahwa tujuan utama mereka ke Surabaya bukan untuk mencari kemenangan. Tetapi untuk menghibur penonton. Sebab mereka ingin ikut merayakan ulang tahun Persebaya.

"Intinya pertandingan ini sejak awal saya sudah tekankan kepada pemain saya, kita harus menghibur karena ini ulang tahun Persebaya ke 90, apapun hasilnya tidak berpengaruh kepada klasemen," imbuhnya.

Soal kesuksesan pemainnya dalam meredam tekanan dari Bonek. Ia memang meminta pemainnya untuk bermain lebih bagus, sebab ia sudah tahu kalau Bonek akan mendukung tim yang bermain lebih bagus.

"Saya tahu Bonek lebih sportif, siapapun yang bermain bagus pasti didukung, baik tim lawan maupun tuan rumah," pungkasnya. (top/dzi)

Rekomendasi Pilihan



Akses Bola.net melalui https://m.bola.net/ pada browser ponsel Anda.





Lihat Berita Bola Indonesia

- - -