FOLLOW US:


Bek Andalan Persebaya Antusias Menyambut Keluarnya Izin Piala Menpora

18-02-2021 22:22

 | Serafin Unus Pasi

Bek Andalan Persebaya Antusias Menyambut Keluarnya Izin Piala Menpora
Bek Persebaya Surabaya, Mokhamad Syaifudin © Bola.net/Mustopa El Abdy

Bola.net - Keluarnya izin dari kepolisian untuk menggulirkan turnamen pramusim mendapat respon positif dari pelaku sepak bola. Bahkan, beberapa di antaranya tidak berhenti menyampaikan rasa syukur.

Salah satunya adalah Mokhamad Syaifuddin. Bek yang menjadi andalan Persebaya Surabaya pada musim 2020 itu menyambut antusias keputusan itu karena sangat dinantikan.

"Yang pasti bersyukur banget dan antusias karena memang momen ini yang ditunggu semua pemain dan orang-orang yang berkecimpung di dunia sepak bola Indonesia," katanya kepada Bola.net, Kamis (18/02/2021).

Namun, sampai saat ini, Syaifuddin belum dihubungi manajemen Persebaya terkait rencana segera digulirkannya turnamen Piala Menpora. Dia memaklumi karena baru beberapa jam polisi mengeluarkan rekomendasi.

"Sejauh ini memang belum ada pemberitahuan resmi dari official karena pemberian izin dari Polri juga sore tadi," lanjut jebolan SAD Uruguay tersebut.

Scroll ke bawah untuk informasi selengkapnya ya Bolaneters.

1 dari 1

Siap Bermain

Di sisi lain, Syaifuddin yang baru sembuh dari cedera mengaku siap untuk untuk bermain. Dia berharap bisa menjaga kondisinya dengan baik sehingga tinggal beradaptasi dengan tim.

"Alhamdulillah kondisi pasca cedera sudah aman dan siap," eks pemain PSS Sleman tersebut menambahkan.

"Untuk kondisi fisik semoga tetap terjaga sehingga sudah masuk tim tinggal meningkatkan dengan lainnya," tandasnya.

PSSI rencananya akan menggulirkan turnamen pramusim pada 20 Maret mendatang. Ada 20 klub yang akan dilibatkan dalam turnamen yang diberi Piala Menpora tersebut.

(Bola.net/Mustopa El Abdy)