FOLLOW US:


Bek Arema FC Siap Andai Berjumpa Persebaya di Piala Presiden 2019

20-03-2019 13:40
Bek Arema FC Siap Andai Berjumpa Persebaya di Piala Presiden 2019
Arthur Cunha da Rocha. © Arema FC Official

Bola.net - Bek tengah Arema FC, Arthur Cunha, mengaku siap menghadapi tim mana pun di Piala Presiden 2019 yang disiarkan Indosiar. Bukan hanya Bhayangkara FC, yang jadi lawan Arema di babak 8 besar, Arthur juga siap jika Arema harus berjumpa Persebaya Surabaya.

Sebagai satu di antara runner-up terbaik, Arema akan bersua dengan Bhayangkara FC di fase 8 besar yang digelar antara 29-31 Maret ini.

Bek Arema, Arthur Cunha da Rocha, menjelaskan dia sudah siap berhadapan dengan tim mana pun. "Sebenarnya lawan siapa saja, kami siap," jelasnya.

Saat disodori suatu saat bertemu dengan Persebaya Surabaya, yang jadi rival utama, bek asal Brasil ini juga tidak keder. Namun, pertemuan dengan Persebaya baru bisa terjadi jika kedua tim sama-sama masuk final mengingat bagan 8 besar Piala Presiden 2019 memisahkan kedua tim itu.

Jika Arema berhasil mengalahkan Bhayangkara FC, mereka akan bersua pemenang Persija Jakarta melawan Kalteng Putra. Sementara Persebaya ada di bagan sebelah kiri dan bertemu dengan Tira Persikabo lebih dulu.

Jika menang, mereka berjumpa dengan pemenang Persela Lamongan melawan Madura United. “Akan lebih seru kalau melawan Persebaya karena atmosfernya pasti luar biasa,” imbuh mantan pemain Mitra Kukar ini.