FOLLOW US:


Bek Persebaya Mewaspadai Semua Pemain Tira Persikabo

26-03-2019 03:45
Bek Persebaya Mewaspadai Semua Pemain Tira Persikabo
Novan Setya Sasongko © Bola.com/Aditya Wany

Bola.net - Bek sayap Persebaya Surabaya, Novan Setya Sasongko tak mau fokus pada satu pemain saat menghadapi Tira Persikabo pada babak delapan besar Piala Presiden 2019 yang disiarkan langsung Indosiar, Jumat (26/03).

Pemain asal Bojonegoro ini tetap mewaspadai semua penggawa The Young Warriors. Sekalipun, tim yang bermarkas di Kabupaten Bogor tersebut sudah bisa memainkan striker andalannya, Osas Marvelous Saha.

”Pasti Tira semakin kuat dari kemarin, tapi kita juga mewaspadai semua pemain, soalnya sepak bola kan permainan kolektif, bukan cuma satu dua orang aja,” kata Novan Setya.

Osas Saha sejauh ini memberikan kontribusi yang cukup positif bagi Tira Persikabo pada babak penyisihan grup Piala Presiden. Ia mengemas tiga gol dari dua pertandingan.

Scroll ke bawah untuk informasi selengkapnya ya Bolaneters

1 dari 1

Perbaiki Diri

Dan untuk menghadapi Tira Persikabo, Novan fokus untuk berbenah, salah satunya adalah memperbaiki transisi. Termasuk juga, berlatih pressing agar bisa keluar dari tekanan Tira Persikabo.

”Tira kemarin juga pressing kita, jadi kita kurang bisa memainkan bola dengan pressure tinggi, selama ini kita latihan untuk menghadapi pressing dari Tira,” imbuhnya.

Novan juga siap untuk kembali ke posisi bek sayap kanan karena kemungkinan Ruben Sanadi yang memang berposisi sebagai bek sayap kiri, akan segera bergabung dengan tim.