FOLLOW US:


Bek Persela Bicara Persaingan pada Babak 8 Besar Piala Presiden

16-03-2019 01:51
Bek Persela Bicara Persaingan pada Babak 8 Besar Piala Presiden
Arif Satria © Bola.com/Aditya Wany

Bola.net - Bek Persela, Arif Satria menilai persaingan di babak 8 besar Piala Presiden 2019 yang disiarkan Indosiar akan semakin berat. Karena lawan yang dihadapi merupakan tim terbaik dari grupnya masing-masing.

Sebanyak enam tim sudah dipastikan lolos ke babak 8 besar termasuk Persela Lamongan. Tim-tim yang dimaksud adalah Persebaya, TIRA Persikabo, Bhayangkara FC, Madura United dan Persija Jakarta.

"Persaingan makin ke sini makin berat, semua tim pasti punya target yang lebih tinggi, karena sudah sampai ke 8 besar," ungkap Arif Satria kepada Bola.net.

Namun, karena Persela sudah lolos ke babak 8 besar, mantan pemain Semen Padang FC ini tidak akan menyia-nyiakan kesempatan untuk bisa menembus semifinal Piala Presiden 2019.

"Sayang kalau cuma kita target 8 besar. Kita juga punya motivasi tinggi buat bisa melaju ke babak selanjutnya, semoga bisa terealisasi," harapnya.

Scroll ke bawah untuk informasi selengkapnya ya Bolaneters

1 dari 2

Punya Kans

Menurut Arif, kans Persela untuk lolos ke babak selanjutnya sebenarnya sangat terbuka. Karena Persela punya peluang menjadi tuan rumah setelah keluar sebagai juara grup E.

"Kans kita juga lumayan besar karena kita juga kemungkinan besar jadi tuan rumah, karena kita juara grup," lanjut Arif.

Sehingga dirinya akan menyiapkan mental untuk menyambut pertandingan babak 8 besar. Tentunya harus punya motivasi lebih untuk bisa merealisasikan target yang diinginkan.

2 dari 2

Video Menarik

Berita video jawaban para LaLiga Ambassador terkait pertanyaan “Akan Menjadi Apakah Anda Jika Bukan Menjadi Pemain Sepak Bola?” dalam sebuah wawancara ekslusif.