FOLLOW US:


Bek Persija Ajak Rekan-rekannya Fokus Leg Kedua di Makassar

21-07-2019 22:19

 | Yaumil Azis

Bek Persija Ajak Rekan-rekannya Fokus Leg Kedua di Makassar
Pemain Persija Jakarta merayakan gol yang dicetak oleh Ryuji Utomo ke gawang PSM Makassar pada laga Piala Indonesia 2019 di SUGBK, Jakarta, Minggu (21/7). Persija menang 1-0 atas PSM. © Bola.com/M Iqbal Ichsan

Bola.net - Pertandingan leg pertama final Piala Indonesia 2018/2019 antara Persija Jakarta versus PSM Makassar di Stadion Utama Gelora Bung Karno (SUGBK), Senayan, Jakarta, Minggu (21/7), telah berakhir. Duel tersebut dimenangkan oleh tim ibu kota dengan skor 1-0.

Gol semata wayang Persija dicetak oleh Ryuji Utomo. Mantan pemain Mitra Kukar itu berhasil membobol gawang Hilmansyah pada menit ke-88 usai memanfaatkan kemelut di depan gawang PSM.

Kemenangan tersebut sangat disyukuri oleh Ryuji. Kini, mantan pemain Arema FC ini pun ingin timnya fokus menatap laga leg kedua di Stadion Andi Mattalatta, Makassar, pada 28 Juli mendatang.

"Syukur Alhamdulillah kita bisa diberi kemenangan, saya juga terima kasih kepada seluruh tim termasuk pelatih dan staf karena kita kerja keras untuk pertandingan ini," ujar Ryuji usai laga.

"Saya harap kita segera fokus menatap pertandingan selanjutnya. Menurut saya itu penting dan kita harus kerja lebih keras lagi," katanya menambahkan.

Baca halaman berikutnya ya Bolaneters

1 dari 1

Persembahkan Gol untuk Istri

Terkait gol yang dibuatnya, Ryuji mempersembahkannya untuk semua pihak yang telah mendukung Persija. Selain itu juga untuk istri tercinta, Shabrina Ayu Rosandhy yang saat ini tengah hamil.

"Yang pertama, tentu saya persembahkan gol untuk The Jakmania yang luar biasa, lalu pemain, dan semua staf pelatih," tuturnya.

"Ketiga untuk istri saya yang sedang mengandung," imbuh Ryuji.