FOLLOW US:


Bek Senior Persija Restui Timnya Datangkan Pemain Baru

09-04-2019 21:11
Bek Senior Persija Restui Timnya Datangkan Pemain Baru
Persija Jakarta © Persija Media

Bola.net - Persija Jakarta dihadapkan persoalan pelik berupa kekurangan amunisi pemain. Cederanya beberapa punggawa tim ibu kota menjadi salah satu penyebabnya.

Kondisi tersebut tentunya mempengaruhi penampilan Persija. Pasalnya, sang pelatih, Ivan Venkov Kolev jadi tak punya banyak pilihan.

Arsitek asal Bulgaria itu bahkan sempat menempatkan Steven Paulle yang merupakan seorang bek di posisi striker lantaran minimnya stok pemain depan. Kejadian itu terjadi saat Persija bersua Kalteng Putra pada babak delapan besar Piala Presiden 2019 yang disiarkan oleh Indosiar.

Bek Persija, Maman Abdurrahman pun angkat suara terkait kondisi tersebut. Mantan pemain Persib Bandung ini setuju jika timnya mendatangkan pemain baru.

"Buat saya bagus apalagi kita kekurangan pemain. Memang ada pemain muda tapi masih butuh waktu kalau ada yabg datang bagus menambah kekuatan kita," ujar Maman.

Baca halaman berikutnya ya Bolaneters.

1 dari 1

Setuju Jupe Datang

Sementara itu, salah satu pemain yang diisukan akan bergabung dengan tim ibu kota adalah Achmad Jufriyanto. Pemain yang akrab disapa Jupe itu bahkan sudah menjalin komunikasi dengan CEO Persija, Ferry Paulus.

Maman pun sangat setuju jika timnya mendatangkan Jupe. Terlebih, Jupe juga pernah bekerja sama dengan Kolev saat di Timnas Indonesia.

"Jupe bagus sosoknya punya pribadi yang bagus, sama Kolev juga sudah pernah kerja sama di Piala Asia waktu itu. Sama saya juga jadi gak ada masalah soal komunikasi juga sudah bagus. Kedatangan Jupe sangat positif buat Persija," imbuh Maman.