FOLLOW US:


Belum Bergerak di Bursa Transfer, Pelatih PSIS Semarang Punya Rencana Besar

03-03-2021 14:40

 | Gia Yuda Pradana

Belum Bergerak di Bursa Transfer, Pelatih PSIS Semarang Punya Rencana Besar
Pelatih PSIS, Dragan Djukanovic © Bola.com/Vincentius Atmaja

Bola.net - PSIS Semarang belum bergerak pada bursa transfer menyambut Piala Menpora 2021. Klub berjuluk Laskar Mahesa Jenar tersebut belum mendatangkan pemain baru untuk menambah kekuatan.

Padahal, banyak klub yang sudah memamerkan rekrutan barunya menjelang turnamen pramusim. Tak sedikit juga yang membuang pemainnya.

Pelatih PSIS Semarang, Dragan Djukanovic, membeberkan alasan timnya tidak terlalu aktif di bursa transfer. Kata dia, klub tidak punya anggaran besar untuk mendatangkan pemain baru.

Namun, juru taktik asal Serbia tersebut sudah punya rencana lain untuk membuat timnya lebih kuat. Dragan akan memberikan kesempatan kepada banyak pemain muda yang dimiliki PSIS.

”Klub-klub besar memiliki anggaran besar dan mereka mengelola uang dengan mudah dan kami tidak bisa,” kata Dragan Djukanovic kepada Bola.net.

”Tapi kami akan coba mendatangkan beberapa pemain. Kami juga memiliki banyak pemain muda jadi kami akan melihat mereka dalam latihan pramusim,” tegasnya.

Scroll ke bawah untuk informasi selengkapnya ya Bolaneters.

1 dari 1

Berkomunikasi dengan M. Ridwan

Berkomunikasi dengan M. Ridwan
Dragan Djukanovic © Official PSIS

Hanya saja, Dragan belum bisa menentukan jumlah pemain yang akan dipromosikan, termasuk posisinya. Dia perlu melihat lagi komposisi tim saat menggelar persiapan.

”Kita lihat nanti. Tapi tentu saya sudah tahu banyak pemain dari latihan pramusim, lalu jadi kita lihat saja,” imbuhnya.

Dragan juga terus berkomunikasi dengan Muhammad Ridwan, pelatih Elite Pro Academy PSIS. Sehingga akan banyak pemain yang akan dilihat oleh pelatih berlisensi UEFA Pro tersebut.

”Kami akan melihat siapa yang akan tetap bersama kami dan setelah kami mengambil keputusan apa yang kami butuhkan,” lanjut Dragan.

”Tentu kami membutuhkan rangkap di setiap posisi. Saat ini kami membutuhkan beberapa gelandang dan satu pemain sayap,” tandas mantan pelatih Borneo FC itu.

(Bola.net/Mustopa El Abdy)