FOLLOW US:


Belum Persiapan, PSIS Semarang Masih Akan Menggelar Rapat

26-02-2021 20:23

 | Serafin Unus Pasi

Belum Persiapan, PSIS Semarang Masih Akan Menggelar Rapat
PSIS Semarang © Dok PSIS Semarang

Bola.net - PSIS Semarang belum menggelar persiapan untuk menyambut Piala Menpora. Kendati jadwal kick off turnamen pramusim tersebut kian dekat, yakni akan digulirkan pada 21 Maret mendatang.

Menurut General Manager PSIS Semarang, Wahyu ’Liluk’ Winarto, pihaknya belum tancap gas karena masih harus merapatkan barisan di jajaran manajemen terlebih dahulu. Setelah itu, baru mengumpulkan pemain.

”Kita merapatkan dulu, nanti hasil rapat baru kita umumkan,” kata Liluk ketika dihubungi Bola.net, Jumat (26/02/2021) malam.

”Kita rapat, menyesuaikan soal turnamen ini seperti apa, kita mau main di mana juga belum tahu,” imbuh wakil Ketua DPRD Semarang tersebut.

Menurut Liluk, rapat di jajaran manajemen kemungkinan baru akan dilakukan pada akhir pekan ini atau awal pekan depan. Setelah itu, PSIS baru menentukan langkah ke depan.

”Kita sudah menyatakan ikut, memang kita persiapan tim belum, kita menunggu rapat manajemen secepatnya,” tegas Liluk.

Scroll ke bawah untuk informasi selengkapnya ya Bolaneters.

1 dari 1

Harus Berhitung

Liluk tak menampik bahwa persiapan PSIS Semarang akan mepet. Karena jika persiapan dimulai awal Maret, pihaknya hanya punya waktu persiapan kurang dari sebulan.

Namun, kata dia, PSIS harus cermat dalam berhitung karena situasi pandemi Covid-19. Klub sudah merasakan dampaknya setelah kompetisi dihentikan tahun lalu.

”Mungkin kita bisa dikatakan mepet, tapi mau gimana lagi, kita memang harus berhitung betul, kita sudah berdarah-darah kan,” tandasnya.

(Bola.net/Mustopa El Abdy)