FOLLOW US:


Benahi Kondisi Arema, Milan Petrovic Terkendala Waktu Mepet

15-05-2018 14:47
Benahi Kondisi Arema, Milan Petrovic Terkendala Waktu Mepet
Milan Petrovic © Wearemania

Bola.net - Milan Petrovic mengaku memiliki banyak rencana untuk meningkatkan performa tim yang ia besut. Namun, pelatih yang baru ditunjuk untuk menakhodai Arema FC tersebut menyebut terkendala waktu dalam merealisasikan rencana-rencananya tersebut.

"Waktu tak berpihak pada kami," ujar Milan, pada Bola.net.

"Dalam beberapa waktu ke depan ini, kami harus melakoni jadwal pertandingan yang sangat padat," sambungnya.

Menurut Milan, padatnya jadwal pertandingan membuatnya tak bisa leluasa melaksanakan program yang ia rencanakan. Namun, pelatih asal Serbia ini tak mau lempar handuk. Ia mengaku akan terus berupaya mencari solusi atas kondisi timnya saat ini.

"Kami akan coba untuk menemukan semangat, sistem dan solusi baru atas masalah-masalah Arema," tuturnya.

"Kami akan terus mencoba," ia menambahkan.

Sebelumnya, Milan sendiri resmi naik pangkat menjadi pelatih kepala Arema FC. Senin , pelatih berusia 53 tahun ini ditunjuk menggantikan Joko Susilo, yang saat ini perannya digeser sebagai Direktur Teknik Akademi Arema FC dan Asisten Pelatih Arema FC.

Milan sendiri memiliki tugas berat. Ia ditarget harus segera membawa Arema lepas dari zona degradasi. Saat ini, Arema berada di dasar klasemen sementara Liga 1 musim 2018 dengan raihan enam poin dari delapan pertandingan.

Kepiawaian Milan meracik tim akan diuji pada laga kontra Bali United. Laga yang terjadi pada pekan kesembilan Liga 1 musim 2018 ini akan dihelat di Stadion Kapten I Wayan Dipta Gianyar Bali, Jumat (18/05) lusa.

Sementara itu, Milan sendiri mengaku akan ada sejumlah perubahan jelang laga ini. Perubahan tersebut, sambung pelatih yang banyak berkarir di Slovenia ini, tak lepas dari kondisi yang ada di tim saat ini.

"Ada sejumlah pemain yang kemungkinan harus diganti, karena kondisinya. Kami akan lihat nanti," ia menandaskan.