FOLLOW US:


Berduka, Penggawa Persija Bakal Gunakan Pita Hitam

15-05-2016 20:18
Berduka, Penggawa Persija Bakal Gunakan Pita Hitam
Persija Jakarta © Indonesiansc.com
Bola.netBola.net - Persija Jakarta sedang dirundung duka. Pasalnya, salah satu The Jakmania harus meninggal dunia saat hendak menonton tim kesayangannya melawan Persela Lamongan di Stadion Utama Gelora Bung Karno, Senayan, Jakarta, Jumat (13/5).

Adalah Muhammad Fahreza yang harus meregang nyawa setelah menjadi korban pengeroyokan oknum yang diduga aparat kepolisian. Korban diketahui mengalami luka parah pada bagian kepala akibat pukulan benda tumpul.

Sebelumnya, korban sempat dibawa ke RS dan dilaporkan koma selama dua hari. Namun, korban tak tertolong dan saat ini telah dimakamkan di TPU Al-Makmur, Jakarta Selatan.

"Sebagai salah satu penghormatan turut berduka cita, besok latihan pagi di Villa 2000 kami akan memakai pita hitam," ujar bek Persija, Maman Abdurrahman saat dihubungi Bola.net, Minggu (15/5) malam.

Maman berharap, kedepannya kejadian tersebut tidak terulang kembali. Sebab, pesepakbola 33 tahun itu menilai peristiwa tersebut seharusnya tidak terjadi dalam dunia sepakbola.

"Sepakbola kan bukan perang, sepakbola adalah hiburan yang harusnya bisa menghibur banyak orang. Intinya kejadian tersebut harus menjadi pelajaran karena nyawa orang tidak sebanding dengan apapun," pungkas Maman.