FOLLOW US:


Berlangsung Meriah, Djanur Puji Gelaran Piala Presiden 2019

13-04-2019 21:11
Berlangsung Meriah, Djanur Puji Gelaran Piala Presiden 2019
Trofi Piala Presiden 2019. © Dendy Gandakusumah

Bola.net - Pelatih Persebaya Surabaya, Djadjang Nurdjaman memuji gelaran Piala Presiden 2019. Sebab, turnamen yang sudah digelar selama empat edisi tersebut dianggap berjalan dengan sukses dan meriah.

Bahkan, meskipun partai final mempertemukan dua tim yang punya sejarah rivalitas yang cukup panjang, yakni Persebaya dan Arema. Tetapi, pertandingan tetap berjalan dengan kondusif.

"Saya pikir Piala Presiden kali ini cukup meriah, di tengah masa kampanye seperti ini tidak ada hal-hal yang tidak diharapkan," ungkap Djanur ketika dihubungi Bola.net, Sabtu (13/04).

"Termasuk final yang mempertemukan dua tim yang memiliki basic suporter yang luar biasa, berseteru luar biasa, akhirnya bisa sukses berjalan," sambungnya.

Djanur memang tak menampik adanya sedikit friksi di sana-sini, tapi menurutnya masih dalam batas yang wajar. Artinya, secara umum gelaran turnamen Piala Presiden berlangsung luar biasa.

Scroll ke bawah untuk informasi selengkapnya ya Bolaneters.

1 dari 1

Perbaikan Perangkat Pertandingan

Selain, jalannya turnamen yang berlangsung meriah, Djanur mencatat adanya perbaikan kinerja perangkat pertandingan. Terutama wasit yang memimpin setiap laga pada turnamen pramusim tersebut.

Mantan arsitek Persib Bandung ini, dibanding kompetisi Liga 1 musim 2018, kepemimpinan wasit menunjukkan progres yang baik. Meskipun, ia mengakui belum sepenuhnya sempurna.

"Ada progres lah, tapi belum sempurna. Masih ada kekurangan, tapi sudah sedikit lebih baik," tegas pelatih asal Majalengka ini.